Thursday, January 22, 2009

understanding

mencoba untuk mengerti orang emang ga pernah gampang. mengerti dan sabar lebih tepatnya.
rasanya pengeeeeeen banget marah ketika seseorang penting dalam hidup lo, ga bisa mengerti lo. ga bisa ngerti kalo lo lagi cape, suntuk, butek, ga bisa mikir. ga bisa ngerti kalo lo lagi butuh bantuan.

gw sempet ngerasa gitu banget barusan. tapi gw mencoba untuk berpikiran positif dan bersabar. gw mau coba untuk ngeliat dari sudut pandang orang lain. ga melulu mikirin diri sendiri aja.
mungkin gw emang harus ngerti kalo orang itu lagi sakit, atau apalah itu.

lagipula, yang namanya hubungan itu bukannya harus saling mengerti?
kalo yang kaya gini aja gw gamau ngerti apalagi yang lain? 

gw mau jadi orang yang lebih baik. terutama di saat gw udah sadar kalo belakangan ini gw villain abis. malesin banget. gw sendiri ga suka liat gw yang sekarang. kerjaannya marah2 mulu. rasa2nya ga pernah bersyukur buat apa yang gw dapet.


maaf ya, kalo sekarang gw jadi offensive. gw sendiri gatau kenapa gitu. tapi gw bener2 pengen berubah.

No comments: