Monday, January 12, 2009

ck ck ck ck

hari ini, dan mungkin hari-hari kemaren.. sejak kapan pastinya gw juga udah lupa..
awalnya sih pas pertama gw disuruh ngumpulin tiket pertama kali itu, dan ga ada yang kejual.
dari situ gw panas, cuma ga sampe gimana banget..

terus hari kemaren kemaren itu berlanjut.
kalo ngomongin soal tiket, pasti bawaannya panas duluan.
tiket pensi yang ada di gw bener2 ga ada yang laku satu pun. cuma terakhir audry yang beli. itu pun gara si ali mau beli. kalo ga mah, abis udah riwayat gw bisa digantung bu danan.

awal2 sekolah semester dua ini padahal gw sempet semangat banget.
semangat buat ke sekolah, ketemu temen2, bahkan mungkin semangat belajar.
tapi hari2 menjelang pensi, gw jadi sengit. hal2 kecil jadi bermasalah buat gw.
arrrgh, mungkin karena PMS. well, gw memang berpikir itu lah penyebabnya.

cuma kemaren ini emang gw di puncak emosi banget, pas ada seseorang yang emang memperlihatkan tampang juteknya depan muka gw, di saat bu danan minta gw ngumpulin tiket.
dan ternyata tiket yang laku cuma 1, sampe gw dipanggil suster.
hari itu gw bener2 panas. gw sekarang udah ga begitu inget sih hari itu gw akhirnya ngapain aja. bikin jumputan kalo ga salah. ah taulah, yang pasti gw bener2 kesel di puncaknya hari itu.

belakangan ini gw jadi sering marah2, ngomong kasar, teriak2, bentak2. emotional gitu deh.
jadi gadis yang temperamental. disentuh dikit marah. ah, tau lah..

kemaren gw biasa aja, cuma kesel aja gara2 bta ga bawa hp. 
pikiran gw melayang layang kemana2, ke orang2 yang biasanya gw sms kalo bta.
dan gw kelaperan banget. jadi yaa, wajar kalo jadi tambah panas auranya.
eh, pulang2 gw baca email yang membuat gw rada kecewa, dan yang namanya gadis cengeng emang doyan nangis. ga terasa, mengalir deh air mata.

untung ada jerry. dia sangat menghibur kemaren, sangat menguatkan. THANK YOU JERRY :)

hari ini, di saat gw ga mau emo emo lagi kaya kemaren, gw disuruh ngurusin lagi masalah tiket.
f*ck! you know what, there's a limit when you feel like you're done. you get enough of that stuff. dan mungkin tadi udah di posisi males banget gw ngurusin tiket2 sialan itu lagi.

gw ngerasa gw bener2 ketiban sial ya. gw ngerasa, harusnya bukan gw yang ngurusin tiket itu. tapi emang gw lagi apeees banget sampe akhirnya gw yang harus dapet. dan gw yang akhirnya harus berurusan sama suster.

belom lagi masalah seminar. gw takut ketemu dead end. tadi gw ke pak panji dan dia bilang belom ada yang konsultasi masalah seminar. dan itu bukan wewenang dia. well, gw harus ke bu merak untuk jelasin konsep acaranya dari awal di mana ini udah mendekati H-30. so hard, huh? ga gampang bikin ini semua. dan gw, dari lubuk hati gw yang terdalam, ga rela banget kalo sampe harus ngebubarin panitia.

masalah seminar yang ga beres, kartul gw juga di ujung tanduk. tanggal 15 harus kumpul semua. sedangkan gw pengumpulan data aja belom. sorry to say, tapi emang semuanya ini tergantung pak mardi. gw bener2 butuh data dari dia, supaya kuesioner gw bisa jalan. gw tau dia sibuk ngurusin banyak hal, sampe akhirnya kartul gw mungkin ga jadi perhatian.

sanur fm. sanur fm juga punya target untuk diselesain. perluasan frekuensi. dengan waktu yang sedikit dan tugas yang banyak. bahkan sekarang udah mau ganti pengurus. what the hell. semuanya datang seakan ga silih berganti.

simak ui. well, H-48. gw harus siap2 dengan latian soal yang masih segabrek. dan gw banyak buang2 waktu! sekarang ini gw stuck. semuanya mau gw kerjain, tapi buntu. semuanya musti nunggu. saling menunggu. yang akhirnya bikin kerjaan gw tambah numpuk.


okay, kembali ke topik. hari ini, karena gw mikirin begitu banyak hal, sampe otak gw penuh banget rasanya, gw kembali bad mood. semua dateng di improper time banget. gw mulai jadi rude and mean banget sama orang2 di sekitar. 

lo tau ga sih, rasanya pengen banget ketawa lepas. dan ngelepasin semua beban. bukan cuma yang ada di otak, tapi juga di hati. gw udah fed up banget sama kegiatan2 ini. gw punya target. target gw, januari gw fokus di kartul dan seminar. februari gw mau fokus di simak. maret gw mau fokus di uan.

gw percaya, gw pasti bisa ngelewatin semua ini pada akhirnya. dan mungkin sekarang emang lagi masanya aja gw gregetan super gleeerh.

sekarang, bukan cuma mental gw doang yang lagi diuji masalahnya. gw juga ga ngerti kenapa gw sakit2an. semuanya bermula dari perut. terus gw mulai sakit tenggorokan, terus pilek, terus migrain, sekarang batuk. aaah! rasanya tuh ribet mau ngapain juga. mana gw juga jerawatan gitu lagi. arrrrrgh. kaya masalah gw kurang banyak aja, badan gw juga ga bisa diajak kompromi. kesel ga sih!

thank you juga buat siapapun itu yang make me feel much better hari ini. thank you so much. mungkin kalo ga ada lo, gw masih akan stuck dengan perasaan2 dan pikiran2 tolol gw hari ini.

dan sorry banget buat semua orang yang hari ini kena marah2nya gw, ato kata2 gw yang sengit. gw minta maaaaaf banget. gw bener2 ga sengaja.

dan gw sangat berharap, ini semua hanya akan terjadi ketika gw PMS and period. ga lebih. karena gw udah capeeeee banget kaya gini akhir2 ini.

No comments: