Monday, January 12, 2009

smp

tadi tisa telv gw, nanya2 soal simak.
gila, udah lama banget ga cerita2 sama dia.
kita emang udah lama banget ilang kontek gitu. ya, ya know, busy.
mungkin kalo ga gara2 simak, dia juga ga bakal nelv gw juga kali sampe taun kapan haha

the point is, gw ngerasa gw udah berubah.
gw bukan dia. 
gw yang berubah.
cara ngomong gw udah berubah.
banget.
gatau deh dia ngerasain ato ga.

gw ngerasa aja gw udah berubah.
gw bukan gadis yang dulu, dan parahnya, gw lupa gadis yang dulu kaya apa..
mungkin juga sekarang gw jadi tambah freak haha gatau deh.
tapi yang pasti, gaya ngomong gw udah berubah.
gw jadi tau khasnya gw kalo ngomong gimana. berasa banget deh kalo itu gw haha
kedengerannya kaya eksposisi gitu kalo gw ngomong, haha gimana sih susah jelasinnya..

dan mungkin bukan gw doang yang berubah. mungkin dia juga.
cuma gw ga gitu merhatiin. soalnya gw lagi sibuk ngedengerin gw sendiri, yang berubah.

haha ga penting sih postingan ini, gw cuma berasa banget aja gw berubah. gw gatau jadi orang yang lebih baik ato ga. well, i hope sih jadi orang yang lebih baik haha

No comments: