Sunday, January 11, 2009

anxiety

khawatir adalah akar-akar dosa.
karena ketika kita khawatir, kita mulai mempertanyakan keberadaan Tuhan.




hari ini, gw merasa tertampar dengan kata-kata yang gw buat sendiri.
dulu, gw menyadari hal itu, dan gw berjanji sama diri gw sendiri untuk ga khawatir.
karena ketika gw khawatir, gw jadi ga percaya diri, dan parahnya, gw melupakan Tuhan.

gw sekarang khawatir sama hubungan gw (foolishly), gw takut sama masa depan gw.
padahal, gw ga ngerti apa yang harusnya gw khawatirkan.
1. hubungan gw, gw ngerti gw trauma, tapi seharusnya gw dengan mudah let it flow, seperti gw biasanya. tapi entah mengapa, belakangan ini gw jadi bodoh sejadi-jadinya. karena gw terlalu mencemaskan banyak hal, ini itu, yang sebenernya ga terlalu essential untuk gw pikirkan..
2. masa depan. gw jelas2 udah tau gw mau apa untuk masa depan gw. dan anehnya, dan bodohnya, sekarang gw malah berpikir aneh2. ga dapet ini lah, ga bisa itu lah. bego deh pokoknya. aneeeeh banget. padahal gw tau dengan jelas gw ga harus merasa begitu.

well, itulah gadis. selalu khawatir. dan ga mikirin hal2 yang lain yang lebih penting untuk dikhawatirin, kaya misalnya seminar, kartul, uan, dan masih banyak lagi...


sekarang, gw pengen ngelepasin semua beban itu dari kepala gw, since itu ga berguna banget untuk dipikirin..
God, please heal me. Now.

No comments: