Friday, August 8, 2008

thank you for healing me


thank God, i still have my bestest friend, jerry.

gw emang selalu moody-an..
nothing's weird happened today, tapi ada yang membuat gw jadi bad mood ga karuan..
malah sore2 pas gw udah sampe rumah, gw kepengen banget nangis..
aneh ya?

haha itulah gw.. selalu pengen nangis tapi ga punya alasan..
sesak banget rasanya..
alhasil gw jadi ngelamun-ngelamun ga jelas..

but thank God once again, karena i still have him to take a load off mind.
he was trying to comfort me.
and it worked!

gw bisa ketawa lagi gitu sekarang..
sesak yang dari hati pindah ke perut juga udah ilang.
semua akibat jokes jokes dan lagu-lagu yang lo mainkan..
walaupun gw tetap ga tahu apa yang membuat hati gw merasa terbeban tadi
gw udah ga peduli. yang penting sekarang gw bisa bergembira lagi.. hehe
jangan lupa janji kita bikin y*****e


ice cream and besties are the best for curing broken heart :)




*jer, thank you so much for being there everytime i need you!
thank you so much for getting the bad feelings rid out of me
I feel more relieved now..

thank you..

No comments: