Saturday, November 10, 2012

There You Go!

I got this one from Dimba. Lumayan untuk membuyarkan pikiran dari kekecewaan yang terpampang di posting sebelumnya. Hehe. So here you go!


1. Berasal dari bahasa mana nama (pertama) Anda dan apa artinya?

Nama pertama dan terakhir: Gadis. Hmmm, pertanyaan yang sangat sulit. Gw juga ga tau dengan pasti nama itu berasal dari mana, yang pasti dulu bokap gw berharap banget anak keduanya cowok, tetapi ternyata yang keluar cewek, jadilah nyokap gw yang kasih gw nama. Gadis. Simple. Begitu aja, tanpa embel-embel. Katanya sih biar gw terus-terusan awet muda (aminnnnn.....). Cuma kadang gw suka sebel karena orang nge-joke yang gaenak soal nama gw, contohnya: "Gadis? Kau masih Gadis atau sudah janda?" or "Emak lo niat ga sih ngasih lo nama?" (BF banget), dsb. dsb. Kesal. But yeah, that's your name, right? There's nothing you can do about it, really.

2. Video klip (musik) apa yang paling berkesan dalam hidup Anda, dan kenapa?
Ketauan banget gw jarang ngeliat video klip. Well, buat gw, video klip is so last year. Terakhir gw nonton video klip SD kali yah (lebay). Tapi jujur, ga ada yang berkesan. Buktinya ga ada yang nyantol di kepala.. Hehe

3. Apa penyanyi dan judul lagu yang paling lama ada di playlist (iTunes, Winamp, WMP, dll) Anda (belum pernah di-delete dari dulu)?
Hmmm, this is interesting lagi. I gotta check it out first. But I think it's Jubing Kristianto. His expertise in playing guitar is just overwhelming in a very good way. Bikin tenang dan damai. 

4. Apakah Anda pernah ke warnet? Kalau ya, pengalaman apa yang paling berkesan saat ke warnet?
Pernah lah ya. Walaupun udah lupa juga terakhir kapan. Di Berlin sih, sama BF. Haha. Ga ada pengalaman tertentu yang bisa bikin kepala ini recall sendiri. Gokil. Dari tadi jawaban gw ga seru banget sih. Haha.

5. Benda apa yang paling sering Anda tatap di kamar Anda?
My big pillow :)

6. Jika Anda seorang jenius dan memutuskan untuk membuat sebuah invensi, apa yang ingin Anda temukan?
Pintu kemana saja. Seriously. Apa lagi coba yang bisa memenuhi kebutuhan travelling tanpa mengeluarkan ongkos banyak?


7. Benda apa yang terdapat dalam anime/manga/game yang paling ingin Anda miliki?
Baling-baling bambu kali ya supaya gw ga kena macet tiap hari?

8. Mana yang paling Anda percayai: ramalan zodiac, ramalan shio, atau Primbon? Kenapa?
To be honest, my mom doesn't like me seeing those things. Liat aja ga boleh, apalagi percaya. Tapi, sekarang sih gw jadi suka dengerin dan suka baca sih buat iseng karena beberapa temen gw believes in them dan menganalisa orang pake gitu-gituan. Among them, I would go with Shio due to the fact that me and my brother are exactly the same kelakuannya and we have the same shio, how coincidence could that be?

9. Cara mati seperti apa yang paling Anda takuti?
Kecelakaan kali ya....

10. Jenis makhluk gaib/makhluk halus apa yang paling Anda takuti dan kenapa?
Kayanya semuanya gw takut. Kenapa? Mudah sekali. Karena mereka ga bisa ditangkap panca indera but they exist. Tapi dengan penjelasan kaya gitu berarti Tuhan juga dong ya? Well, gw akan menjawab serius ala anak Komunikasi Media. Gw takut sama semua makhluk gaib yang di "deksripsikan" secara visual melalui media. Kenapa gw takut? Karena media yang membentuk mereka yang sebenarnya ga pernah ada yang tahu bentuknya jadi bentuk kuntilanak, pocong, seperti yang kita mengerti secara massal sekarang ini. Mereka bikin mereka visually nakutin, dengan action yang nakutin, dan kita mengkonsumsi media secara masif, jadi ya mau ga mau ketakutan sendiri. Emang kalo ga dari media, dari mana lagi kita bisa tahu mereka nakutin? (Tetep kaya anak Humas dan bukan kaya anak Komed).

11. Buku apa yang ingin sekali Anda lihat diadaptasi jadi film/serial?
Paulo Coelho! The Alchemist. That would be very inspiring pastinya. Kalo ga, tetraloginya Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer. Gokil, I will be in love with Minke. Haha.

12. Kalau Anda sedang mengisi ini sambil mendengarkan musik, lagu apa yang sedang Anda dengarkan?
Ga sambil dengerin musik sayangnya. 
13. Apa hal tergila yang bisa Anda imajinasikan sekarang juga?
Bunuh diri (buset, serem gila).

14. Hewan apa yang menurut Anda sebaiknya tidak perlu ada di muka bumi ini?
Kecoa. Coba, buat apa sih mereka ada? Haha. EH SALAH KUCING DENG. I HATE KUCING SO BADLY.

15. Bayangkan Anda memiliki sebuah band terkenal. Apa genrenya dan nama apa yang akan Anda beri pada band itu? Anda akan memainkan alat musik apa di band itu?
I'll go with Bossanova. Karena gw ngefans berat sama Lisa Ono and her way of singing bossanova. Namanya, swinging kali yeeeee. Gw akan jadi vocal ah :D :D :D (boleh kan mimpi?)

16. Benda apa yang Anda koleksi?
Hmmm, sekarang sih lagi mulai ngoleksi Pin. Tapi sebelumnya koleksi kalung drupadi :)

17. Tempat apa yang paling ingin Anda kunjungi sebelum mati (sebut 3)?
New York, Venice, Santorini.


18. Hewan apa yang paling ingin Anda lihat secara langsung (sebut 3)?
Hiu paus. Dan ga kepikiran yang lain, sori.

19. Penemuan apa yang Anda anggap paling jenius?
Pesawat terbang. Bayangin ga gimana caranya ke negara jauh tanpa itu? Ya kali berlayar 70 hari 70 malem naik kapal laut -____-
Eh tapi bayangin ga kalo ga ada internet? Ngerjain skripsi pake apa dong kalo ga ada search engine? Haha

20. Benda apa yang paling-tidak-tega-dan-tidak-akan-pernah Anda buang (satu saja)?
My baby guling. Dari dulu ga tega dan ga bakal pernah gw buang. Selalu gw ciumin dan endus-endus setiap gw di rumah. (it sounds wrong ya? maaf deh haha)

1 comment:

Wury Pristianty said...

bener tuh, ga kebayang kalo ga ada internet di dunia ini!