Thursday, May 27, 2010

postingan baru yang harus positif :D

holaaaaaaaaaa
hari ini adalah hari pertama gw harus memulai menulis blog dengan postingan2 yang positif :D karena gw telah berjanji di postingan sebelumnya, bahwa hidup gw harus berubah. at least yang pertama gw ubah adalah cara gw menulis blog hehe

jadi cerita untuk 3 hari ini akan sangat panjang, sebab ada banyak sekali perjalanan indah selama 3 hari ini. sehingga, yang akan gw ceritakan hanya seperintil dulu *haahahaha apa itu seperintil.

intinya, hari ini gw mendapat wejangan dari seseorang, bahwa gw ga perlu lagi lah minder dengan orang lain. gw punya kok kemampuan yang cukup untuk menjadikan gw sukses di kemudian hari. kemampuan itu tinggal diasah, dan dipikirkan matang2.
gw tinggal harus bersabar, memilah2, dan memilih yang mana yang akan gw tekuni nanti setelah gw lulus kuliah.

why that statement came up?
karena udah beberapa hari ini gw meneror dia dengan bilang bahwa "gw ga tau mau jadi apa setelah lulus kuliah, terutama dengan bidang yang gw tekuni saat ini (komunikasi)"

so, itulah jawaban dia yang super diplomatis.
:) love it

No comments: