Tuesday, September 29, 2009

welcome to the real world

belakangan ini, gw rada2 aware apa yang terjadi sama hidup gw..
kayanya gw lagi masa euphoria dunia kuliah deh.
lagi nikmatin 'kebebasan' banget.

kuliah ga ada yang ngatur, mau ngapain di mana sama siapa juga suka2 gw..
gw berasa banget hidup gw ga teratur sekarang.
tiap pulang kuliah, kerjaannya males2an di kost-nya ignes.
tidur2an, sampe males dan cabut kuliah.
ga ada sama sekali waktu yang gw luangkan buat belajar, baca2 buku yang udah gw beli.
wah, kacau deh pokonya.

di kelas, kalo ga sibuk ngobrol. kerjaan gw tidur.
huaaaaaah..
beda banget sama petra yang tiap pulang kuliah langsung ke rumah,
belajar!

gw mikir, kalo gw bawa mobil ke kampus, apa iya gw bakal langsung pulang ke rumah?
terus di rumah, apa gw bakal belajar?
mmmm - susah juga..

di rumah juga kerjaan gw paling gini2 aja. main, nonton, online. telvonan.
kalo akhir minggu, pacaran -_-
bener2 ga ada waktu buat pelajaran!
sementara gw harus memotivasi si seseorang untuk terus belajar, rajin dan tekun bikin tugas2..
tapi gw nya sendiri harus dimotivasi.

gadis emang selalu kaya gini nih,
sadar akan kekurangannya, tapi susah banget buat beranjak dan menutupi kekurangan itu.

gw bener2 butuh time management yang baru.
dan komitmen.
gw ga punya waktu banyak buat nyiapin uts.
sementara buku gw ada segudaaaang yang belom dibaca.
aaaaah!

i need turning back everything!

1 comment:

jk.for.charity said...
This comment has been removed by the author.