Sunday, September 27, 2009

masuk kuliah lagi!

setelah 10 hari liburan (untuk gw ga bisa disebut liburan sih -_-), besok saatnya kuliah lagi!!
sibuk kuliah lagi, ikut ospek lagi, deg2an nunggu hasil eds (well, not really sih hahaha kayanya ga diterima deh) daaan deg2an karena bentar lagi uts sementara gw belom siaaap! hehehehehe
kembali lagi deh ke rutinitas semula!

ga terasa, beberapa waktu yang lalu kayanya gw ga sabar nunggu2 kapan libur lebaran.
dan hari ini liburnya udah berlaluuuu
:( sedih juga ya rasanyaaaaa

seseorang juga udah pulang.
jadi, besok bener2 hari biasa yang baru.
ck ck ck ck
kapan lagi ya liburan bisa seneng2?
pokonya, target gw natal harus bener2 freeeeee!
free from everything dan harus silaturahmi sama temen2 lama yeeeey hihihi :)

malem ini rencananya gw mau tidur cepet nih.
udah kecapean 4 hari kemaren.
so, goodnite :)

No comments: