Sunday, August 23, 2009

tidak percaya diri

belakangan ini gw juga lagi ga bersyukur banget sama hidup gw.
biasa, lagi liat ke atas terus.

haha, gw sekarang kan temenan sama si fany dari al izhar.
sosok cantik nan baik hati. pokonya punya segala2nya deh yaa
punya leadership yang baik, ramah, punya banyak temen, keluarga yang bahagia, dll dll.
banyaaaaaak banget.
gw rasa ga ada yang ga suka sama dia.
semua orang adore dia.

gw jadi mikir, kenapa ya di dunia ini bisa ada orang kaya dia.
ya, kalo di kampus gw ketemu yang cantik itu banyak, tapi yang kaya dia ini jarang.
cantik dan hatinya baik, membuat dia jadi bersinar dibanding orang lain.

kembali ke pemikiran gw yang tadi, gw bingung kenapa Tuhan bisa nyiptain orang se-sempurna dia, sementara ada lho yang kaya gw, haha, yang biasa aja, dengan kemampuan yang biasa aja..

dia punya segalanya untuk dibanggakan. at least ketika pertama kali orang liat dia, dia bersinar. apalagi kalo ngobrol lama dengan dia. dia makin bersinar2.
sementara gw? hahahaha dari pertama liat aja biasa. atau mungkin buruk. kalo udah kenal mungkin lebih biasa lagi, ga ada yang bisa dibanggain..

gw gatau nih kenapa gw bisa kena penyakit iri ini sering banget? ga pernah bersyukur sama apa yang gw punya.
tapi jujur, gw ga bisa berenti mikirin ini, terutama di saat sekarang2 ini.
gw merasa ga punya sesuatu buat dibanggain.
ga fisik, ga non fisik.

kalo orang bilang gw ramah, fani juga ramah.
peduli sama orang lain, dia apalagi.
semua yang gw rasa gw punya, dia punya dengan kapasitas dobel.
terus apa yang bisa dibanggain?
gw rasanya malu sama diri sendiri..

gw jadi tambah ga percaya diri sekarang.
dikelilingin sama orang2 yang punya paras cantik, elok, kemampuan yang beragam, prestasi yang membanggakan. sementara gw punya apa?
ah!

No comments: