Saturday, August 29, 2009

minggu minggu penuh amarah

gila yaaaa, udah seminggu ini (tepatnya dari hari sabtu minggu lalu - semenjak insiden 'itu') hari-hari gw dipenuhi amarah. emosi. kata2 kotor. yang sebenernya gw sesali banget dan ga pengen gw lakukan. cuma, gw udah ga tahan sama kondisi yang gw hadapi sekarang.

rasa2nya ga ada orang yang mau mengerti posisi gw ada di mana. gimana kesusahan2 gw.
orang-orang terdekat, yang justru gw harap bisa mengerti, ternyata malah memberatkan.
kadang, gw meragukan quotes bahwa keluarga adalah segalanya. keluarga yang selalu ada, even ga ada siapa2. mungkin sekarang adalah waktu kadang-kadang itu.

sekarang, everything seems like getting worse. might be worse than ever.
di rumah, gw cuma bisa ribut sama semua orang di sekeliling gw. rasanya amarah tuh stay di hati gw..

gw cuma berharap madness week kaya gini cepet berakhir. since gw bener2 lelah untuk berantem dan ribut sama siapapun..

No comments: