Sunday, July 12, 2009

thank you





i just want to say thanks for jerry for yesterday :)

one of my friends said,
lo tau kalo seseorang sayang sama lo, karena orang itu ngomong kan?
kalo orang itu ga ngomong? lo juga ga bakal tau kan?

nah, sekarang kalo seseorang sebel sama lo,
lo ga bakal tau kan kalo orang itu ga ngomong?

kalo lo pengen tau orang itu sayang sama lo,
lo pasti pengen denger langsung dari orangnya.

sama kaya kalo lo pengen tau orang itu sebel sama lo atau ga.
lo harus denger langsung dari orangnya.

dari kata2 itu gw belajar, kalo selama ini gw lebih nyimpen2 perasaan gw,
mungkin gw harus lebih speak up.
supaya orang itu tau apa yang sebenernya gw rasain..

terutama si teman yang satu ini. yang super cuek bebek haha


yesterday was so relieving though :)

thank you so much :)
im waiting for the tulipe ;p




No comments: