Sunday, July 26, 2009

back to jakarta

liburan keluarga ke bali 4 hari kemaren, mungkin jadi liburan yang gw harapkan untuk dilupakan..
ga separah itu sih, cuma gw ga merasa dapet 'kesenangan' yang gw cari, terutama kalo dibandingin sama liburan ke bali di bulan-bulan sebelumnya..

gw banyak ribut sama bokap, terutama di hari2 terakhir, ah pokonya ga enak lah..
gw juga ga pergi ke tempat baru, palingan cuma liat2 amed, itupun cuma 5 menit..
hal yang jadi pelajaran : i hope for no more family trip ~ especially like that one
mendingan pergi bareng temen2 yang punya hati dan tujuan yang sama!
(hal yang sangat penting untuk juga jadi pelajaran buat semua orang!)

seminggu ini ga semenyenangkan minggu2 biasanya sih..
yah, semoga aja minggu2 depan jadi lebih menyenangkan, walaupun mengingat waktu ospek tinggal menghitung hari.
jadi mungkin, minggu2 depan akan jadi minggu yang berat..
tapi gw tetep berharap buat hari2 cerah yang bisa muka gw jadi cerah sedikit..


yeah, hopefully.

1 comment:

Unknown said...

ahh gadis jangan gitulaah..hahhaaaa.. we never know, bonyok lo sengaja sisihin waktu kerja mereka buat lo sekeluargaa.. iya ga?? haha they're maybe old people, but as we know, all old people have their own way to show their love to us? hahaha cheer up girl..! :) email me doong!kangen!