Thursday, June 25, 2009

when??

udah lama banget ga nulis, rasanya udah banyak banget yang terlewat.
well, gw aja sampe bingung harus nulis dari mana saking banyaknya..

belakangan ini gw lagi super stress.
gw berasa tertekan, physically and mentally.
gw tambah gendut, tambah emosian, temperamental.
berasa ga jadi diri sendiri.

gw malu sama diri gw sendiri, kenapa gw jadi super sensitif, cepet marah, cepet down, cepet drop.
gw jadi ga bisa ngontrol diri gw sendiri!
what a freak, coba.

gw juga berasa jauh dari Tuhan.
ga merasa bersyukur punya kehidupan yang sekarang ini.
ga bisa nerima diri sendiri apa adanya, bisanya cuma mengeluh dan menyerah.

kalo mau jujur,
gw sebenernya juga cape kaya gini terus.
pengennya hidup damai sama semua orang, ga ribut, ga berantem.
gw pengen menghargai dan dihargai.

rasanya sekarang semua orang menghilang.
orang2 yang gw sayang, orang2 yang biasanya jadi shelter.
mereka punya urusan masing2.
ah tau lah.
gw kecewa berat sama orang2 itu, orang2 yang selalu gw harapkan untuk jadi rainbow after the rain.

sekarang gw berasa sendirian, dengan kebahagiaan2 yang kosong.
ga bisa lagi ngerasain perasaan gw yang sebenernya.
mungkin orang2 bakal mikir gw lebay.
tapi mereka ga bakalan pernah bisa ngerti apa yang gw rasain sekarang.

banyak orang baik yang dateng untuk menghibur,
tapi yang namanya hati, mana bisa sih bohong?
kalo sedih ya bakal tetep sedih, ga mungkin bisa ngaku seneng..
jadi ya itu yg gw rasain.
tetep sakit hati, tetep sedih, tetep kesel..


:(:(
when would i meet the end of story?

No comments: