Saturday, February 7, 2009

tears rolling down

hari ini, selebar apapun gw tersenyum, ato berusaha untuk ketawa, gw tetep ga bisa nahan nangis. justru gw semakin inget kenapa gw sedih banget hari ini.
dua hari yang lalu gw ribut sama bokap untuk hal yang bener2 ga penting. bener2 ga penting. 
gw cuma heran aja kenapa dia bisa ngediemin gw sampe hari ini, marah2in gw, bahkan itu kejadiannya udah berlalu dua hari, tiga hari malah kalo diitung sama hari ini.
gw udah gatau lagi harus ngapain.
rasanya sediiih banget..

selama ini, gw hidup dibayang2in sosok kakak gw yang almost sempurna (at least di mata orang), gw jadi anak tengah -  yang kalo kata orang paling ga disayang -
gw udah puas hidup penuh rasa iri, cemburu.
that's why gw selalu rendah diri. apalagi kalo dibandingin sama kakak gw yang mungkin punya segalanya. yang lebih segalanya dari gw..
dan gw mau gamau harus terima kenyataan kalo bokap gw lebih sayang sama kakak gw, i guess.
gw sih ga pernah masalahin itu, kalo emang ternyata dia lebih sayang sama kakak gw. cuma, gw ga pengen aja dianaktirikan.

sekarang2 ini gw ga lagi ga pengen berantem sama siapapun. i have promised myself not to let anyone ruin my mood. gw pengen jaga emosi gw supaya tetep stabil. karena ga enak banget rasanya punya emosi yang naik turun dan susah dikendalikan.
gw merasa udah stabil belakangan ini, sampe kemaren tiba2 gw ga mood lagi, dan malemnya berantem sama bokap. gw jadi nyusahin orang, terutama yoga kalo gw lagi moody gitu..

dan hari ini moody gw keluar lagi. pagi2 udah bt ga karuan gara2 bokap marah2. akhirnya sampe siang gw juga udah ga niat sekolah. gw menunggu bokap gw nanyain gimana gw pulang hari ini, tapi sampe gw sampe di rumah pun dia ga nanya. keterlaluan. gw sedih setengah mati. pas tadi gw pulang dari rumah alda naik busway, gw ga kuat untuk ga nahan tangis. 
dan sampe detik gw nulis ini juga gw masih nangis.
gw ngerasa ga punya siapa2.

gw tau gw punya banyak temen to share things, atau pacar, atau siapapun. tapi gw ngerasa sendirian aja.. gw ngerasa bokap gw ga sayang gw.. bodoh emang, tapi apa sih rasanya jadi gw? rasanya pengeeeen banget ga pulang hari ini, ngelayap pergi kemana. tapi mau kemana? gw bahkan ga ngerasa punya tempat buat pergi..
gw ngerasa kosong.

dan ga ngerti kenapa tiba2 gw inget ***a lagi. gw inget lagi semua yang udah lewat. sucks. kapan dia bisa bener2 pergi dari hidup gw.. 
seberapa pun rasanya gw kesel sama dia, gw tetep sayang sama dia.

hari ini hati gw rasanya periih banget..

banyak banget hal yang pengen gw tulis, tapi gw ga bisa ngeluarin itu semua..
gw cuma bisa nangis, gw sedih. gw cengen. gw lemah. gw payah.
gw ga bisa bikin diri gw sendiri bangga. apalagi orang lain.

No comments: