Friday, November 14, 2008

another day of sadness and loneliness

another day of sadness and loneliness.
mungkin emang bener, ga ada satu minggu pun yang gw lewati tanpa tangis. at least sekali.
hari ini, gw gatau kenapa gw tiba2 nangis lagi.
pertamanya sih gara gw berantem kecil sama nyokap gw, untuk hal yang amat sepele dan ga penting. dan terakhir2 gara2 seseorang, yang ga perlu diceritain lah siapa..
gatau nih kenapa, mungkin gara2 pms juga kali gw jadi kaya gini..
dari kemaren gw merasa orang itu kok menjauh, dan sama sekali ga peduli lagi sama gw..
gw tau kita berdua cuma temen biasa, tapi ya aneh aja kalo tiba2 kita kaya stranger yang ga pernah deket sebelumnya..
i don't whether he was really busy or not.
i just feel like he was far.

seperti biasa gw merasa, ga ada orang yang bisa ngertiin perasaan gw sekarang ini.
juga orang itu, yang gw anggap sahabat baik.
gw bener2 lagi sedih, depressed, need someone to talk to,
but he seemed like he didn't care.
dari kemaren gw bertingkah aneh pun, kayanya dia ga sadar.
sampe saat ini, kayanya dia ga sadar.
gw nangis karena dia pun mungkin dia ga akan sadar.

mungkin gw ga bener2 butuh someone to talk to, because actually i don't really know what i'm about to say.
gw cuma butuh sandaran, seseorang untuk sekedar diajak berdiam dan merenung.
menenangkan hati.
maybe that's all.
tapi sayangnya, nobody's around.
nobody's care.
and nobody knows.

so, at last, i spent my time writing this blog post.
because i just don't know how to express my feelings.
i feel sad, sad, and sad.
i'm fed up with tears.
i'm fed up with everything.

No comments: